Review Printer Seri Canon PIXMA dengan Fitur My Image Garden

Kali ini admin membahas mengenai fitur yang ada pada Canon PIXMA, yaitu My Image Garden yang tersedia di seri PIXMA iX6870 dan iX6770.

Sobat bisa merubah foto yang ada pada komputer dengan bentuk kolase, kalender, maupun alat tulis. Tata letak foto mudah dirancang dan sobat dapat dengan mudah menambahkan teks, caption maupun cap tanggal.

Selain itu juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal, bahkan orang.

Canon juga sediakan aplikasi PIXMA Printing Solutions sebagai one stop solution untuk mencetak sampai memindai foto maupun dokumen langsung dari perangkat gadget atau smartphone yang berOS Android dan iOS.

Kelebihan lainnya yaitu sobat dapat mengakses langsung printer dari jauh, mulai dari mencetak dokumen, melihat kode cartridge tinta, isi tinta yang tersisa sampai melakukan fungsi maintenance printer, seperti printhead alignment and cleaning.

Gimana sobat mengenai ulasan printer Seri Canon PIXMA dengan fitur-fiturnya? Menarik bukan, semoga bisa jadi rekomendasi saat sobat ingin membeli sebuah printer.

No comments:

Post a Comment