Review & Driver Printer Canon PIXMA ip 2770

Review Printer Canon PIXMA ip 2770
Review dan testimonial yang datang untuk printer Canon Pixma ip 2770 baik di Indonesia maupun di luar negeri rata-rata menyatakan kepuasan mereka. mereka puas dengan kualitas warna pada hasil print dari Canon Pixma ip 2770 ini.
Berikut beberapa testimoni yang dituliskan oleh beberapa pemakai Printer Canon PIXMA 2770 yang saya terjemahkan bebas dari salah satu situs diluar negeri yang memberikan fasilitas untuk meninggalkan komentar dan review untuk tema printer canon pixma ip 2770 (link situsnya : http://www.flipkart.com/canon-pixma-ip-2770-single-function-inkjet-printer/product-reviews/ITMDYVB75RBNRJKZ ):

" == Printer Warna yang sangat bagus ==
Keunggulan printer Canon Pixma ip 2770 (yang saya dapat dari Printer Canon ini) :
- Salah satu keunggulan Canon printer ini adalah hasil warna terbaik dengan harganya yang
- Sangat murah...
- Printernya sangat memuaskan
- Kualitas warna pada hasil print sangat bagus

Kekurangan printer Canon Pixma ip 2770 :
- Tinta membuat kertas hasil print terasa lebih berat
- Satu toner / tinta hanya mampu memprint 240 halaman" (Vijaya Anand).

"Printer yang keren
aku merasa puas dengan printer Canon ini, dimana aku belum pernah mendapat hasil sebagus ini dengan harga printer yang murah. printer ini sangat banyak membantu aku dalm mempersiapkan proyek sheets saya (yang membuuthkan print warna).
Kualitas printer sangat cepat dan memuaskan... (badri)"

Namun ada juga yang berkomentar negatif (walaupun sangat sedikit, mungkin hanya 10% nya saja) untuk Printer Canon PIXMA ip 2770 ini :

"SANGAT RIBUT DAN KUALITAS WARNANYA MENGECEWAKAN"

Ya, Canon printer ip 2770 ini sangat ribut, proses mengeprint sangat lama (antara 10 sampai 20 detik untuk satu kali print). dan aku juga merasa kualitas warna hasil print-nya jelek, walaupun untuk warna hitam sudah bagus.

Sebelum printer ini dikirim, aku sangat bersemangat dan tidak sabar untuk mencobanya. namun ternyata setelah sampai dan kucoba, sepertinya keputusan membeli printer ip 2770 ini hanya buang-buang uang saja. Printernya tidak sesuai dengan apa yang digambarkan dalam penawaran kepada saya.
Memang printer ini secara umum sudah lumayan mencukupi, namun  kecepatan dalam memprint nya sangat mengecewakan (lambat). ~Himal Rustagi~"

Driver Printer Canon PIXMA ip 2770
Untuk teman-teman yang sedang mencari driver printer canon pixa ip 2770 ini, sebenarnya kami sudah pernah memberikan link downloadnya. silahkan teman-teman menuju 2 artikel sebelum ini yakni yang judulnya "Download Driver Printer Canon ip 2770". atau silahkan klik pada link ini.
Silahkan download Driver Printer CanoncPIXMA ip 2770 ini di artikel tersebut. semoga bermanfaat...

2 comments:

Unknown said...

lumayan boros untuk printnya,
tapi mudah untuk perwatannya..
tigerprinting

adexgam said...

Saya suka printer ini, selain murah juga punya fitur dan kecepatan mencetak yang sangat lumanyan

Post a Comment