Downlaod Driver Canon PIXMA iP1980


Buat Anda yang memiliki printer Canon PIXMA iP1980, tentunya mempunyai driver printer tersebut. Driver ini penting karena mungkin saja komputer atau laptop Anda mengalami kerusakan yang mengharuskan untuk menginstal kembali dan tentunya Anda juga akan meginstal ulang printer Anda. Ini akan membutuhan driver dari printer tersebut.

Namun, terkadang kita lupa meletakkan CD driver printer tersebut sehingga Anda bingung harus bagaimana. Tidak perlu khawatir, dengan memanfaatkan layanan internet Anda bisa mengunduh driver Canon PIXMA iP1980 dengan mudah. Mengingat driver ini sangat penting dalam penginstalan printer, dan pastinya printer tak akan terhubung pada laptop atau komputer bila tak diinstal drivernya.

Untuk Anda yang belum bisa mengatasinya, berikut ini caranya :

Untuk mendownload driver Printer Canon PIXMA iP1980 Anda bisa mengklik disini! Setelah melakukan pengunduhan, segera instal pada komputer Anda. Bila proses penginstalan telah selesai, colokkan kabel USB printer canon IP 1980 Anda pada komputer. Cobalah Anda untuk melakukan pengeprintnan.

Sebagai catatan, ada baiknya Anda menyimpan kembali file driver Canon PIXMA iP1980 apabila sewaktu-waktu dibutuhkan lagi. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment