Spesifikasi Printer Terbaru dari Canon, "PIXMA E560"


PT. Datascrip yang merupakan authorized distributor Canon di Indonesia kembali hadirkan PIXMA Ink Efficient E560. Buat sobat yang ingin membeli printer mungkin bisa menggunaka printer yang satu ini.

Berikut ini ulasan mengenai printer Canon PIXMA E560 :

- Kapasitas kartrid lebih banyak bisa mencetak sampai 800 lembar dokumen hitam putih dan 300 halaman untuk dokumen berwarna.

- Berbekal teknologi nirkabel membuat home office sobat menjadi lebih modern.

- Memiliki  kecepatan cetak 9.9 image per minute (ipm) untuk hitam putih dan 5.7 ipm untuk dokumen warna.

- Adanya fitur Auto Duplex Printing sehingga pengguna tak perlu lagi membalik lembaran-lembaran kertas secara manual dan pemakaian kertas lebih hemat

- Terhubungnya aplikasi PIXMA Printing Solutions pada printer ini, pengguna dapat mencetak dan memindai dokumen atau foto dengan memakai iPhone, iPad atau perangkat mobile lain ber OS Android.

- Sewaktu sobat memberikan perintah cetak atau memindai, printer akan mengirimkan kode autentifikasi ke perangkat mobile.

- Dengan layanan Google Cloud Print pengguna akan leluasa bisa mencetak dari mana pun.Jadi tak harus mencetak dari ruang kerja, untuk perangkat mobile dapat dengan antarmuka Gmail dan Google Docs, bila melalui PC atau laptop dengan sistem operasi Windows, Macintosh, Linux atau Chrome, dapat memakai browser Google Chrome.

- PIXMA Ink Efficient E560 dilengkapi juga dengan Remote User interface (Remote UI) yang bisa mengecek tipe kartrid, mengingatkan berapa banyak tinta yang tersisa, bahkan dapat diatur secara rutin fungsi perawatan seperti printhead alignment dan cleaning dari jarak jauh.

Printer ini dijual dengan harga Rp.  1,5 juta, sedangkan jenis kartrid PG-89 (Hitam) seharga Rp. 155.000,- CL-99 (Warna) Rp. 190.000,- Menarik bukan?

No comments:

Post a Comment