Rilis Scanner Baru, Epson "Workforce DS-860"


Siang sobat, printeroid.blogspot.com mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Marhaban Ya Ramadhan :)

Siapa yang tak kenal dengan perangkat Epson yang bergerak dalam bidang digital printing ini kembali merilis perangkat terbaru besutannya. Dengan merilis scanner terbaru bernama Workforce DS-860 ini bertujuan untuk mendukung bagi penguasaha kecil serta pekerja kantor.

Nah, pastinya Anda penasaran dengan produk terbaru dari Epson ini "Scanner Workforce DS-860". Admin akan share rincian mengenai Workforce DS-860 :

* Scanner ini menawarkan duty cycle (siklus kerja) 6.000 halaman dengan kecepatan pindai hingga 65ppm1/130ipm2
* Tersedia fitur pengenalan ukurun kertas otomatis sehingga Anda tak perlu bingung untuk mengecek ukuran kertas terlebih dulu. Scanner ini bisa memindai dokumen dengan format ukuran seperti A6 hingga A4.
* Pada tengah-tengah nampan dokumen akan dipindai secara otomatis dalam ukuran yang sesuai dalam satu tumpuk.
* Workforce DS-860 ini memiliki ukuran 40% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari terdahulunya
* Scanner tersebut mampu memindai dokumen A3 lipat dalam sekali waktu dengan auto-stiching. 
* Workforce DS-860 menawarkan kemampuan untuk menangani hingga 9 pengaturan pekerjaan yang telah disesuaikan.
* Hanya dengan menekan tombol, dan fungsi pendukung jaringan opsional memudahkan berbagi penggunaan scanner ke pengguna lain dalam satu lingkup kelompok kerja dalam rangka meningkatkan produktivitas  1 PPM = Pages Per Minute  2 IPM = Images Per Minute, untuk duplex scanning 3 Berdasarkan publikasi komparasi kecepatan pindai beragam scanner dengan MSRP (diluar VAT) dengan cakupan sub-(xxx). 

Menarik bukan? Scanner Epson jenis ini cocok untuk usaha dalam skala kecil maupun juga dalam perkantoran... Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment