Reviews Scanner Canon Scan LiDE 220 dan Scan LiDE 120

 

Siang sobat, ketemu lagi dengan admin printeroid.blogspot.com... Ada produk baru dari Canon nih, yakni Scanner Canon.

PT. Datascrip selaku authorized distributor CANON di Indonesia, perkenalkan 2 seri terbaru scanner flatbed berdesain minimalis dengan kemampuan yang optimal yakni CanoScan LiDE 220 dan CanonScan LiDE 120.

Tak hanya bisa memindai foto dan dokumen dengan mudah dan cepat, keduanta bisa mengirimkan hasil pemindaiannya ke cloud drive seperti Dropbox dan Evernote. Berikut kelebihannya :

- Berdesain dengan dimensi yang ringkas dan bobot yang ringan, memudahkan keduanya ketika dipakai kapan saja dan di mana saja. Cukup memanfaatkan port USB pada PC maupun laptop sebagai sumber tegangan menghidupkan perangkat scanner tersebut, sehingga tak perlu repot mencari sumber tegangan listrik.
- Seri LiDE 220 dan LiDE 120 ini juga dilengkapi dengan tombol EZ sekali sentuh (terdapat 5tombol operasional pada LiDE 220, dan 4tombol operasional pada LiDE 120) berikut tombol SEND, Tombol SENDuntuk mengirimkan hasil pemindaian dokumen ke Cloud drive.
- CanoScan LiDE 220 digunakan untuk memindai dokumen dengan tingkat resolusi 4.800x4.800 dpi yang memiliki tingkat kedalaman warna Vivid hingga 48-bit dan bisa mengenali lebih dari 281 triliun warna. Tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi memberikan jaminan kualitas gambar yang dipindai sangat detil, ini berguna untuk pembesaran maupun pencetakan gambar dan dokumen pada resolusi tinggi.


- LiDE 120 memiliki kemampuan memindai dokumen dengan tingkat resolusi 2400x4800dpi. Tingkat kedalaman  mencapai 48-bit dan bisa menghasilkan 281 triliun warna.
- LiDE 220 maupun LiDE 120 dilengkapi juga dengan sensor CIS (Contact Image Sensor) teknologi OCR (Optical Character Recognition) dimana memudahkan pemindaian dokumen-dokumen penting dengan hasil yang lebih sempurna. Jika memiliki meja kerja minimalis tidak perlu khawatir, CanoScan LiDE 220 bisa memindai pada posisi vertikal (upright scanning).

pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan kedua scanner tersebut dengan harga:
CanoScan LiDE 220 seharga Rp 999.000,-
CanoScan LiDE 120 seharga Rp 725.000,-

Gimana sobat? Menarik bukan, cocok untuk dikantor atau bagi yang memiliki usaha rental atau fotocopy!

No comments:

Post a Comment