Reviews SmartOffice PS406U, Scanner Berkecepatan 80 Gambar Per Menit


Jumpa lagi dengan printeroid.blogspot.com admin kembali menghadirkan informasi seputar printer dll. Dan kali ini admin akan mereviews scanner besutan Plustek yakni SmartOffice PS406U.

Scanner ini cocok  dipakai pada  front office di UKM, rumah sakit, perusahaan hukum, firma CPA, BFSI, pendidikan, layanan kesehatan, pemerintah, industri perhotelan, pusat layanan dan sebagainya.

Memungkinkan akses penuh dan mudah ke seluruh jalur kertas sehingga pengguna bisa mengatasi kemacetan kertas atau membersihkan unit tanpa harus meminta bantuan ke service center. Roller tahan lebih lama dan mudah diganti bila sudah usang.

Terhubungkan dengan USB 2.0, SmartOffice PS406U tak butuh waktu untuk pemanasan. Dengan kecepatan hingga 80 gambar per menit dan siklus kerja 4.000 lembar, scanner sheet-fed bervolume tinggi ini memudahkan untuk memindai semua dokumen penting termasuk KTP dan SIM yang tebal  dengan motif timbul.

Adanya fungsi peningkatan gambar serta pilihan pemindaian secara langsung ke file Searchable PDF, Multi Tiff File Format, mencetak atau melakukan batch scanning, dll hanya dengan satu sentuhan.

Terdapat Driver TWAIN dan Windows WIA dimana memungkinkan scanner lebih kompatibel dengan setiap software imaging. SmartOffice PS406U merupakan scanner ramah lingkungan karena hanya mengkonsumsi kurang dari 0,05 watt dalam modestandby dan ketika beroperasi konsumsi dayanya kurang dari 24 watt yang mana memenuhi standar sertifikasi ErP dan Energy Star.

Komponennyapun tak mengandung bahan merkuri. SmartOffice PS406U miliki Intelligent MultiFeed Function yang efisien. Sensor ultrasonik scanner mendeteksi double feed dari dokumen asli selama pemindaian. Fungsi ultrasonik bisa dimatikan dengan tujuan untuk dengan sengaja melakukan double feed seperti tanda terima yang ditempel atau catatan tempel.

Pada desainnya pun mencegah penggandaan penggunaan/double feed dan secara efektif memindai dokumen berketebalan yang berbeda. Keunggulan yang optimal terjamin bahkan saat memindah dokumen dalam volume besar.

SmartOffice PS406U dilengkapi 4 tombol khusus pre-set untuk atas, bawah, memindai, dan standby. Teknologi penanganan kertas yang canggih menawarkan kemudahan penggunaan dokumen. Scanner mendeteksi ukuran halaman dan deskewsgambar secara otomatis.

Untuk harga yang ditawarkan / MSRP adalah Rp14 juta. Menarik bukan?

No comments:

Post a Comment