Reviews Printer Terbaru dari Epson, SureLab SL-D700


Dunia printer kembali diramaikan dengan produsen printer Epson, yap baru saja Epson luncurkan printer fotod ry-labberbasis Epson SureLab SL-D700. Seperti apa ya??

SureLab SL-D700 memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam cetak foto-foto profesional, kartu ucapan, undangan, brosur, pamflet promosi, dan lanskap panorama yang berkualitas tinggi. SureLab SL-D700 miliki kualitas superior, menawarakan biaya cetak yang terjangkau, fleksibilitastinggi, dan pemeliharaan yang lebih mudah bagi pemilik usaha percetakan foto khususnya lab foto.

Printer ini memakai tinta 6-warna Epson Ultra Chrome D6-S dengan kartrid berukuran 200ml dan mampu mencapai gamut warna yang luas, serta hasil cetak yang tajam seperti nyata dengan densitas warna hitam yang luar biasa. Gradasi warna yang tinggi bisa dicapai melalui pemrosesan gambar yang canggih, biru langit terlihat cerah, corak kulit dan latar belakang abu-abu akan terlihat halus.

Printer SureLabSL-D700 miliki kemampuan mencetak pada media berukuranlebar 8” dengan kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. Dengan konsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan wet lab, dan tak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Jadi bisa kurangi dampak buruk terhadap lingkungan dan menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah.

Pemakain yang Fleksibel–Rolpresisipada SL-D700 memastikan penanganan kertas dengan akurat dan sistemnozzle check otomatis memastikan konsisten dengan hasil cetak berkualitas tinggi. Serta mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster dan Matte dengan sistem bekerja secara cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dulu dan bisa secara otomatis menyortir hasil cetak A4.

Spesifikasi Epson SureLab SL-D700:
- Dimensi : 46 cm x 43 cm x 36 cm
- Teknologi : 6 WarnaUltraChrome D6-S
- Resolusi : 1440 x 720 dengan 2,5 picoliter
- Tipe Media : Glossy, Luster, dan Matte
- Ukuran Media : 5”. 6”, 8” (inci)
- KecepatanCetak : 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
- Sistem : Windows dan Mac

Printer Epson Surelab SL-D700 ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga  Rp 85 juta an, termasuk pajak. Paket Epson Surelab SL-D700 termasuk 3 set tinta Epson UltraChrome D6-S, 2 Roll Paper 6”, dan 2 Roll Paper Epson 8”. Gimana, tertarik? Cocok untuk yang memiliki usaha percetakan .........

No comments:

Post a Comment