Reviews Epson EcoTank L355 dan L55, Printer Wi-Fi Tanpa Kartrid Tinta

Siang sobat, ketemu lagi di printeroid.blogspot.com yang akan share informasi seputar printer. Harga kartrid printer memang semakin naik, akibatnya banyak pengguna printer untuk memodifikasi agar bisa memakai tinta isi ulang dengan sistem infus. Hal ini membuat Epson bereksperimen dengan menghadirkan Epson Eco Tank.

Epson Eco Tank ini dirancang dengan tawarkan konsep printer tanpa tinta kartrid. Sistem tinta hadir dengan model tangki yang dipasang di luar bodinya. Pastinya ini mirip seperti printer yang dimodifikasi untuk menggunakan tinta infus. Tentunya ini sangat menghemat biaya pembelian tinta, sistem pada printer juga ramah lingkungan.

Ketika tinta habis, pengguna dapat membeli tinta saja dan langsung diisikan ke tangki tanpa membuang kartrid tinta seperti di printer konvensional.

Epson Eco Tank mampu mencetak hingga sekitar 4000 lembar pada mode hitam putih dan 6500 pada mode cetakan warna. Printer ini juga telah dilengkapi dengan fitur copy, scan dan koneksi WiFi guna mencetak tanpa kabel dari berbagai perangkat.

Menarik bukan? Epson Eco Tank ini masih tersedia di pasar Inggris dengan dua pilihan model Epson Eco Tank L355 dan L55 dibanderol mulai dari US$399 atau sekitar Rp4.700.000. Semoga segera masuk pasar Indonesia!

No comments:

Post a Comment