Reviews ScanSnap iX100, Pemindai Portabel Teringan



Masih ketemu lagi di printeroid.blogspot.com yang akan share informasi seputar printer, scanner dll Kali ini admin akan reviews sebuah pemindai dokumen.

Fujitsu hadirkan pemindai dokumen nirkabel portabel yakni ScanSnap iX100. Perangkat keluaran Jepang ini diklaim teringan di dunia. Bobotnya hanya 400 gram, dengan kapasitas daya terisi penuh ScanSnap iX100 mampu memindai hingga 260 lembar dokumen (A4, warna, simplex, 300dpi).

Kecepatan pemindaian mengalami peningkatan yakni sebesar 5,2 detik per halaman (A4, color, 200/300dpi) atau 30% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Adanya fitur konektivitas Wi-Fi ScanSnap iX100 mampu mendeteksi dan terhubung sendiri ke lingkungan jaringan di rumah, kantor, maupun di luar secara otomatis. Pengguna bisa memindai secara langsung ke perangkat berbasis Android atau iOS, bahkan tanpa Wi-Fi access point sekalipun.

Bila di rumah hubungan melalui access point pada router, hubungkan melalui koneksi jaringan yang aman bila tengah berada di kantor dan jika di luar, hubungkan perangkat dalam mode ad hoc tanpa access point

Dilengkapi baterai lithium-ion serta dukungan software baik untuk PC maupun Mac, seperti ScanSnap Manager, ScanSnap Organizer, CardMinder, ABBYY FineReader serta Microsoft SharePoint (hanya untuk PC).

ScanSnap iX100 memungkinkan pengguna memindai foto, dokumen, maupun kartu nama secara langsung ke platform perangkat atau layanan cloud manapun melalui Wi-Fi.

Dirancang dengan dukungan prosesor GI yang sangat bertenaga, ScanSnap iX100 menghasilkan data image terdigitasi yang berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen.

Menarik bukan??

No comments:

Post a Comment