Cara Instal Driver Laptop Axioo

Siang sobat, jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi teknologi. Jika sobat dirumah memiliki laptop Axioo, pastinya tau bagaimana menginstal drivernya.

Nah, cara instal driver Laptop Axioo memakai CD/DVD driver. Namun bagi sobat yang mungkin belum bisa menginstal driver laptop Axioo, begini caranya :

1. Masukkan CD/DVD ke CD ROM
2. Jika sudah terbaca --> klik kanan pada drive CD --> pilih open autoplay.
3. Klik Run setup.exe. Maka akna muncul menu utama dari CD driver (lihat gambar). Biasanya akan ada menu Misc, DRIVER, dan OPTIONAL DRIVER.
 

4. Untuk instal driver, silakan klik satu dulu nama driver yang akan di instal (misal chipset driver) dan tunggu responnya hingga proses berjalan.
 

5. Ikuti proses hingga finish. Bila muncul perintah " restart now " , silahkan pilih pada pilihan yang kedua (restart later). Ulangi untuk nama driver selanjutnya sampai semua terinstal pada laptop. Untuk video driver pilih sesuai spesifikasi laptop sobat (32 bit atau 64 bit). Pada OPTIONAL DRIVER berisi driver kamera/webcam, perhatikan perintah secara teliti misal apakah kita harus mencentang icon tertentu atau tidak.

Mudah sekali bukan instal Laptop Axioo menggunakan CD/DVD driver? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

No comments:

Post a Comment