Cara Hilangkan Tanda Seru Pada Cartridge

Pernahkan sobat menjumpai peringatan tanda seru pada bagian Cartridge yang mana muncul di monitor komputer entah itu Cartridge warnanya, hitam atau bahkan kedua-duanya. Nah pada kesempatan ini admin akan membahas tanda seru yang muncul pada cartridge.

Saat peringatan ini muncul, printer masih bisa mencetak namun  yang jadi gangguan adalah adanya tanda seru tersebut dan tentunya sobat heran bagaimana menghilangkannya.

  • Sebenarnya peringatan tanda seru di Cartridge, tidak perlu dikhawatirkan dalam artian printer  baik-baik saja dan tidak perlu panik. Tanda seru tersebut hanyalah sebuah peringatan atau bisa dikatakan pemberitahuan dari Printer bahwa status Cartridge berada pada status "Ink Low" atau Kuantity tinta dalam Cartridge sudah minim atau sudah dibawah 5%, 3%, 2% dan seterusnya.  
  • Jadi sobat perlu menunggu sampai tinta yang ada di dalam Cartridge sudah 0%, saja printer terus melakukan pencetakan. Jika sudah habis atau tintanya sudah di 0% maka baru sobat bisa mereset printer.
 Gimana sobat sudah tau kan bagaimana cara menghilangkan tanda seru pada cartridge yang muncul di layar monitor komputer sobat. Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menambaha wawasan bagi sobat dirumah!

1 comment:

Unknown said...

terima kasih mas .bermanfaat sekali

Post a Comment