Cara Merawat Printer Canon MP237

Pagi sobatku masih jumpa lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar printer. Nah pada pagi ini admin akan share cara merawat Printer Canon MP237, jika sobat memiliki printer tentu harus dirawat agar awet.
 

Pakai Tinta Berkualitas
  • Agar cartridge printer canon awet maka pilih tinta yang bagus dan berkualitas. Tinta printer canon yang berkualitas adalah tinta asli. Meski harganya mahal namun muutnya terjamin bagus dan membuat cartridge awet serta pilihlah tinta canon yang tidak mudah membeku. 
Selalu GunakanPrinter
  • Penggunaan yang tidak teratur membuat aliran tinta di head printer tidak berjalan dengan baik dan membuat tinta membeku sehingga akan membuat cartridge rusak. Gunakan printer sesering mungkin, apalagi printer dengan system infus.
Pastikan Suply Tinda Pada Cartridge Penuh
  • Kekosongan tinta pada cartridge akan membuatnya menjadi panas dan mudah rusak. Selalu periksa  tinta di cartridge apakah sudah mencukupi. Bagi yang memakai infus jangan sampai masuk angin (ada rongga udara di selang infus). 
Itulah beberapa tips agar Printer Canon MP237 sobat menjadi awet, semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi sobat dirumah ya!

No comments:

Post a Comment