Printer Canon Ip 1880 | Keunggulan dan Kelemahan

Printer Canon Ip 1880 | Keunggulan dan Kelemahan : Printer Canon PIXMA ip1880 adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh perusahaan besar Canon yang dapat anda gunakan sebagai solusi untuk keperluan kantor dan rumah dalam hal mencetak dokumen. printer ini umunya erwarna hitam dan didesain dengan tampilan yang bagus dan ringan. desain printer canon ip 1880 ini juga didesain dengan minimalis sehingga tidak memakan banyak tempat.

Keunggulan dan Kelemahan printer Canon Ip 1880

Dalam mengeprint atau mencetak gambar, Printer Canon ip 1880 dapat mencetak lebih kurang hingga tujuh puluh lembar gambar dengan gambar beresolusi 4x6 dan kualitas tinggi.
dalam hal kecepatan print, printer 1880 ini mampu mencetak lebih dari duapuluh copy kertas dengan warna hitam-putih di setiap menitnya. untuk kecepatan mencetak kertas berwarna, printer ip 1880 ini mampu mencetak hingga 17 copy kertas dalam satu menit.

Keunggulan Printer Canon ip 1880 lainnya adalah printer ini memiliki dua buah catridge (seperti yang ada pada umunya). yakni catridge untuk warna hitam dan catridge printer untuk yang warna. namun apa kelebihannya dengan printer-printer sejenis lainnya? kelebihannya adalah catridge nya sangat mudah untuk didigunakan dan diisi ulang. catridgenya juga lebih tahan lama dibanding yang lainnya, errornya juga tidak terlalu sering.
Kelebihan lainnya, hasil cetak dari printer canon 1880 ini terlihat sangat natural dan jernih / bersih dan sesuai dengan aslinya.

Dalam paket pembelian printer canon ini, pembeli diberikan dua buah software yang dibutuhkan untuk memaksimalkan fungsi printer canon ip1880 nya. dua software tersebut adalah Easy PhotoPrint dan Easy LayoutPrint. kedua software ini sangat diperlukan untuk memanage printer konsumen. Easy LayoutPrint berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam membuat suatu album, membuat kalender atau stiker. printer canon ip 1880 ini juga dilengkapi dengan dua sisi printer untuk letak kertas. adapun software yang satunya (Easy Photo Print) bermanfaat untuk mempermudah pengguna dalam proses mendcetak gambar hanya dengan tiga langkah yang praktis.

Canon printer ip 1880 ini dapat dijalankan di hampir seluruh komputer (Operating system) seperti pada Windows Vista, Windows XP, windows 2000, juga dapat dijalankan pada komputer Mac OS X v10.2.8.

Harga Printer canon IP 1880

Adapun harga canon printer ip 1880 ini di pasaran saat ini adalah dilepas dengan harga 60 US dollar per itemnya. dan harga printer canon ip 1880 ini di Indonesia akan dipengaruhi oleh nilai mata uang dollar. jika mata uang dollar menurun maka otomatis harga printer canon ip1880 ini juga akan mengalami penurunan harga di pasaran.

Demikian artikel review Printer Canon Ip 1880 | Keunggulan dan Kelemahan kali ini. jika bermanfaat, silahkan dibagikan kepada teman-teman dengan menyertakan link blog ini (PrinterOid)sebagai sumbernya ya. terimakasih

1 comment:

Unknown said...

very useful information. see here you will get all canon model printer drivers from http://go4download.com/canon-drivers

Post a Comment