Reviews Canon Pixma iP110, Printer Dengan Koneksi Wi-Fi

Siang sobat, ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik untuk disimak! Kali ini admin share info dari printer Canon.

Canon memang setia pada perangkat printer, baru-baru ini perusahaan tersebut memperkenalkan Printer Pixma iP110. Hadir untuk para pekerja kantoran yang bermobilitas tinggi, berdesain yang portabel dan mudah dibawa-bawa.
Canon Pixma iP110 dilengkapi dengan baterai terintegrasi,  pengguna bisa mencetak ketika bepergian ke tempat yang tak ada sumber listrik.

Printer ini mampu mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dpi dengan kecepatan mencetaknya cukup baik, yakni mencapai 9 ipm (images per minute) untuk cetak hitam saja dan 5.9 ipm untuk cetak warna.

Bentuk printer ini simpel, ringkas dan lebih praktis. Karena adanya dukungan koneksi WiFi dan aplikasi mobile yang memudahkan terhubung ke layanan komputasi awan, PIXMA Printing Solution. Kini pengguna bisa cetak langsung dari berbagai perangkat yang memiliki koneksi WiFi.  Mencetak pun bisa dilakukan dengan dokumen atau file yang diambil dari internet seperti Facebook, Twitter, Photobucket, Dropbox, Evernote, Microsoft OneDrive dan Google Drive.

Printer Canon Pixma iP110 sudah tersedia untuk pasar Amerika dengan harga US$249.99 atau sekitar Rp3.000.000. Murah kan? Namun Canon belum memberikan informasi kapan printer ini akan tersedia secara global termasuk di Indonesia.

No comments:

Post a Comment