All Error Pada Laser Printer Brother Series

Bagi yang memiliki Printer Brother Laser pastinya sering kali menemukan error dan kita hanya menyerahkannya pada bagian teknisi untuk memperbaikinya, padahal ada beberapa error yang bisa ditangani sendiri dengan mengetahui sumber penyebab dari error tersebut sehingga tak perlu teknisi.
 
Nah pada kesempatan ini admin akan berbagi beberapa error dan deskripsinya yang bisa sobat simak. Penyebab error memang dikarenakan ada bagian dari mekanik atau sensor dari printer laser tersebut yang tidak bekerja dengan baik atau tidak berfungsi. Terkadang printer tersebut hanya perlu dibersihkan sensornya yang ada pada bagian-bagian tertentu, sepintas memang nampak sulit namun secara teknis sebenarnya tidak terlalu sulit dan hanya perlu mengetahui beberapa fungsi dan bagian nya saja.

Nah berikut ini beberapa gambar table yang menunjukkan masing-masing error beserta deskripsi nya, sehingga sobat dirumah bisa mempelajarinya dan apabila Printer Brother Laser sobat mengalami error maka bisa diatas sendiri terlebih dahulu :


Semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat dan bisa menambah wawasan bagi sobat dirumah ya, jangan lupa untuk simak info yang lainnya ya!

No comments:

Post a Comment